Kami berusaha untuk memiliki Profesionalisme, Etika & Integritas yang Tinggi

 

Kami memberikan nilai jangka panjang kepada semua pemegang jabatan. Kunci untuk menjalankan-nya adalah integrasi dan keseimbangan antara manusia, bumi, produk dan lingkungan hidup. Di XL kami memiliki strategi untuk memadukan dan menyeimbangkan semua elemen tersebut, dari memimpin perusahaan untuk memperoleh keuntungan yang selaras, dan tentu saja dengan prinsip tata kelola perusahaan yang baik, menerapkan prinsip transparansi, integritas, etika, akuntabilitas, tanggung jawab, mandiri dan adil .

Menghargai nilai inti perusahaan

Menghargai nilai inti perusahaan

Sebagai perusahaan yang bertanggung jawab dan berkomitmen terhadap keberlanjutan perusahaan dan beretika dalam menjalankan bisnis dan layanan bisnis bertanggung jawab dengan mengintegrasikan prinsip-prinsip keberlanjutan dengan nilai inti perusahaan.

“ITS XL” adalah dasar dari siapa diri kami dan bagaimana kami berinteraksi dengan semua orang yang berhubungan di dalam perusahaan, di pekerjaan kami sehari-hari, Untuk mengarahkan karyawan untuk menjalankan bisnis dengan integritas dan untuk terus memicu dan meningkatkan keterampilan profesional.

Penerapan nilai inti diperlukan agar Perusahaan dapat berbagi pemikiran dan pola pikir yang sama secara internal sehingga operasi bisnis dapat selaras. Budaya ini dilaksanakan dengan memberikan contoh, dari tingkat tertinggi sampai tingkat terendah karyawan, yang tertanam dalam berbagai aktivitas, pertemuan dan evaluasi berkala. Keberhasilan penerapan nilai-nilai inti Perusahaan akan mendukung Perseroan dalam memperoleh nilai lebih dalam industri ini, sehingga menjadi perusahaan terdepan di pasar telekomunikasi Indonesia.

Nilai inti "ITS XL" mencakup empat aspek: Integritas tanpa kompromi, Sinergi Tim, Kesederhanaan dan Kinerja Luar Biasa. Berikut adalah penjelasan masing-masing aspek :

  • Integritas tanpa kompromi: Memiliki standar etika tinggi; Tidak memiliki toleransi terhadap perilaku yang tidak etis.
  • Sinergi Tim: Kerjasama tim, Memastikan bahwa setiap proses dilakukan dengan benar untuk mencapai tujuan bersama.
  • Kesederhanaan: Melakukan yang terbaik untuk mendapatkan solusi yang bisa di pakai dengan mudah dan melebihi apa yang diharapkan pelanggan
  • Kinerja Luar Biasa: Selalu antusias dalam memberikan performa terbaik
View More

Memakai penerapan Manajemen Risiko yang terbaik

Memakai penerapan Manajemen Risiko yang terbaik

XL mengelola risiko bisnis dan operasional di setiap divisi dan untuk semua aspek bisnis. Perusahaan menyadari bahwa bisnis harus berkembang dan menghadapi berbagai masalah, tantangan dan risiko. Sejalan dengan agenda transformasi XL, Perusahaan berupaya meminimalisir potensi risiko melalui pengelolaan risiko secara hati-hati.

XL memperkuat manajemen risikonya untuk mengendalikan risiko yang meningkat secara global dan menjadi lebih kompleks. XL menerapkan sistem manajemen risiko dalam kerangka kerja manajemen risiko yang terdiri dari tahap identifikasi, analisis, evaluasi, penanganan, pengawasan dan komunikasi untuk semua aktivitas, proses dan fungsi yang berkaitan dengan mitigasi risiko.

Perusahaan menerapkan kerangka kerja ISO31000 dalam penerapan Enterprise Risk Management (ERM). Kerangka kerja ini akan membantu perusahaan untuk mengidentifikasi dan menentukan resiko perusahaan. ERM Perusahaan terus dikembangkan melalui kerangka kerja di atas, membantu evaluasi dan mengambil tindakan komprehensif dan memadai terhadap risiko internal dan eksternal, serta menerapkan manajemen risiko di seluruh Perusahaan.

View More

Mempromosikan pelaksanaan pengadaan yang berkelanjutan

Mempromosikan pelaksanaan pengadaan yang berkelanjutan

Dalam konteks pengelolaan kinerja bisnis yang berkelanjutan, XL terus-menerus mengatur pengadaan barang dan jasa. XL telah menerapkan mekanisme terstruktur untuk barang dan jasa guna mendukung kinerja operasional yang efektif dan efisien. Dalam pemilihan mitra, semua calon pemasok harus menjalani proses prakualifikasi.

Pengadaan barang dan jasa dimulai dengan perencanaan kebutuhan pengguna, dengan menetapkan kuantitas dan sertifikasi. Perencanaan kebutuhan dilakukan setiap tahun atau setiap tiga bulan. Dalam kemitraan dengan pengguna, pengadaan menggunakan strategi sumber untuk mengidentifikasi kualifikasi teknis dan keuangan vendor. Perusahaan memastikan bahwa vendor yang berpartisipasi dalam tender Perusahaan memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh XL, termasuk praktik administrasi, teknis, pekerjaan yang baik, dan perlindungan terhadap hak karyawan dan hak asasi manusia.

Perusahaan telah memperhitungkan penggunaan mitra lokal, mengingat pemasok harus memenuhi semua persyaratan dan ketentuan. Dalam persepsi bisnis XL, pengetahuan lokal berasal dari penggunaan peralatan Indonesia dan tenaga kerja Indonesia. Melalui praktik bisnis tersebut, mitra kami dapat mengambil bagian dari upaya XL untuk menawarkan layanan telekomunikasi terbaik kepada bangsa ini. Dengan memperlakukan semua pihak lawan dengan adil, XL memastikan pertumbuhan yang berkelanjutan.

View More

Sustainability Pillars Lainnya

We Value Process Excellence

We Believe in Continuous People Development

Kami Peduli dengan Lingkungan Hidup

Berita & Event Terkait

28 Feb 2017

1H 17 2017 Earnings Conference Call

Event will be held in Grha XL Mega Kuningan for selected invitee only. Media can contact us for coverage details.

28 Feb 2017

Indovision & XL Signed a Strategic Partnership

One of the keys to reaching your goals is to eliminate any escape routes. It is tempting to retreat to safety and comfort when challenges 

28 Feb 2017

XL Launch TRIBE Video Streaming

Eliminating an escape route creates a compelling reason to focus on the goal and to keep moving forward. However, it is important to keep in mind that although Cortez had his men burn the ships, 

Lihat semua berita

Pertanyaan Lebih Lanjut Tentang Keberlanjutan?
Hubungi:

Tri Wahyuningsih

Corporate Communication